Latest News

Do'a Obat Sakit Panas

Selain diobati secara medis ,misalnya dengan di bodrek (obat penurun panas) dan obat-obatan lainnya,maka oranga yang sakit panas dapat di obati dengan resep Ilahiyah, yaitu dengan menuliskan  ayat-ayat al-Qur'an  surat Al-Ankabut di atas keretas kemudian di lunturkan dengan air , kemudian airnya di minum oleh orang yang bersangkutan(sakit panas),insya allah dalam waktu yang tidak lama  niscaya sembuh.

Surat al-ankabut terletak pada surat ke 29 dari surat-surat al-qur'an

Selain surat Al-Ankabut berguna untuk menyembuhkan orang sakit panas  maka menurut  Rasulullah s.a.w.surat tersebut apa jika di  di bacanya secara rutin tiap-tiap hari maka  ia akan memperoleh pahala yang sangat banyak,sebanyak jumlah orang mu'min.
                  *************

ADA CARA LAIN UNTUK OBAT PANAS
   
      Ada cara lain untuk menyembuhkan sekaligus menurunkan obat panas selain surat Al-Ankabut tersebut di atas ,yakni dengan menuliskan surat Al-Anbiya' ayat 101,102 dan103 di atas piring,kemudian diminumkan kepada orang yang bersangkutan ,insya allah  dalam waktu  yang tidak usang lagi  niscaya panas demamnya akan turun(sembuh).
Inilah ayat 101,102 dan 103 surat Al-Anbiya' yang harus di  tulis di atas piring;


INNA LADZIINA  SABAQOT  LAHUM  MINNAL HUSNAA ULAA-IKA'ANHAA   MUB'ADUUN.
LAA YASMA'UUNA  HASIISAHAA WAHUM FII MASYTAHAT  ANFUSUHUM KHOOLIDUUNA   LA YAHZANUHUMUL   FAZA'ULAKBARU   WATALAQ QOOHUMUL  MALAA-IKATU HAA DZAA  YAUMUKUMUL LADZII  KUNTUM TUU'ADUUN.
                        *************

0 Response to "Do'a Obat Sakit Panas"

Total Pageviews